Kasus Dugaan Bendera HTI di Sukorejo , PGN Kendal : ” Itu Bendera ISIS “

101

Mengingat kejadian tanggal 17 Nopember 2018, perihal dugaan pengibaran bendera HTI di Sukorejo Kab. Kendal yang sempat viral belakangan ini di sosial media. Banyak langkah yang di ambil oleh berbagai pihak untuk menyelesaikan masalah ini. Berbagai ormas bersatu untuk mengklarifikasi hal tersebut ke pihak terkait, ada juga pihak yang melaporkan kejadian tersebut ke kepolisian namun kepolisian setempat ( Polsek ) melimpahkan kasus tersebut ke Polres Kendal.

Kasus Dugaan Bendera HTI di Sukorejo , PGN Kendal Itu Bendera ISIS 2

Patriot Garuda Nusantara ( PGN )  telah bergerak cepat dalam menyikapi kasus ini. Pada tanggal 21 Nopember 2018 PGN Kendal mendatangi Polres kendal untuk mendorong kepolisian mengusut tuntas kasus pengibaran bendera tauhid yang disertai gambar pedang dan senapan yang disinyalir bendera ISIS tersebut.

Kasus Dugaan Bendera HTI di Sukorejo , PGN Kendal Itu Bendera ISIS

” PGN sudah melaporkan ke Polres dan mendorong pihak kepolisian untuk menindak pengibar bendera ISIS di Sukorejo. ” Jawaban Gus Muh ketika ditanya oleh tim redaksi Generasi Aswaja tentang langkah PGN dalam menyikapi masalah ini.

” Kalo bukan bendera ISIS terus bendera apa lagi mas, kalimat tauhid kan tidak ada gambar senapan juga pedang ” terang Gus Muh untuk meyakinkan bahwa bendera tersebut benar benar bendera ISIS.

” PGN Jawa Tengah siap menurunkan 15.000 pasuka manakala dibuktukan ” imbuh Gus Muh

Kasus tersebut kini sedang ditangani oleh pihak Polres Kendal, dan kita tinggal menunggu saja hasilnya. Semoga kedepannya kejadian serupa tidak terjadi kembali, dan paham paham radikan tidak bisa masuk ke Indonesia, bantengi diri kita agar tidak disusupi paham radikal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here