Siapa itu KH Ma’ruf Amin, Berikut Hasil Analisis Generasi Muda Aswaja

168

Assalammualaikum wr.wb

Akhir akhir ini setelah diumumkannya KH. Ma’ruf Amin sebagai calon wakil presiden (red. Cawapres ) ada sebagian pihak dari tim lawan politik dari calon petahana menyebarkan hinaan cacian makian bahkan fitnah terhadap kyai Ma’ruf, hal tersebut sangat disayangkan mengingat beliau adalah seorang kyai pimpinan pondok, ketua MUI, mantan Rais Am PBNU ( sekaran digantikan oleh KH Miftahul Akhyar setelah pencalonan KH Ma’ruf Amin sebagai CAWAPRES ).

Pihak yang sebelumnya sempat mendukung dan selalu mengawal kyai Ma’ruf sekarangpun berbalik menghujat beliau setelah pencalonan beliau sebagai Cawapres, hal inilah yang membuat kami Generasi Muda Aswaja berusaha menganalisa jalan pikiran dari orang-orang yang saat ini berbalik menghujat kyai Ma’ruf. Dari hasil analisa dan penelitian yang kami lakukan, ditemukan fakta bahwa yang dulu mereka kawal bukanlah kyai Ma’ruf namun nafsu politik yang membuat mereka buta akan adab dan tata krama terhadap kyai sepuh yang notabenya adalah petinggi dari salah satu organisasi Islam terbesar di Indonesia bahkan Dunia yaitu Nahdlatul Ulama’.

Selain hal tersebut, hal yang sangat disayangkan adalah lontaran cacian makian bahkan hinaan dari orang-orang tersebuat ditunjukkan kepada kyai yang notabennya adalah cucu/keturunan dari Syaikh Nawawi Al-Batani yang merupakan ulama asli Indonesia yang menjadi Imam Masjidil Haram, beliau juga ahli kitab kuning bahkan banyak kitab kuning yang sudah beliau karang.

Kyai Ma’ruf adalah alumni dari ponpes Tebu Ireng Jombang, beliau dulu juga ikut mendirikan partai Islam terbesar di Indonesia yaitu Partai Keadilan Bangsa ( PKB ), saat ini kyai Ma’ruf menjadi korban kedzoliman orang orang yang membenci lawan politik mereka, karena saat ini beliau bersebrangan dengan mereka mereka yang dulu sempat geger membela beliau.

Sebelum kami akhiri tulisan ini, kami hanya ingin menyampaikan, Seberapa Hebat dan Muliakah kalian sehingga mulut dan tangan kalian dengan entengnya menghina Ulama Sepuh KH Ma’ruf Amin?, Ingat saudaraku semua, akan ada balasan kepada kalian semua yang telah menghina Ulama, Mengina Dzuriyah Nabi ini.

Wassalammualaikum wr.wb

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here